Bupati dan Wabup Kunjungi Rumah Satpol

Bupati dan Wabup Kunjungi Rumah Satpol

SELUMA BARAT, Bengkulu Ekspress - Bupati Seluma H Bundra Jaya SH turut berduka cita atas meninggalnya salah seorang Anggota Satpol PP Kabupaten Seluma, Fahrul Rozi (22, yang tewas tenggelam di Bendungan Seluma, pada Kamis (27/9).

Bentuk dukungan bupati kepada keluarga tenaga kontrak Satpol PP Seluma itu, kemarin Bupati mendatangi kediaman Alm Fahrul Rozi di Desa Talang Perapat Kecamatan Seluma Barat. Selain memberikan supot agar tidak berlarut dalam duka kepada keluarga Fahrul. Bupati Seluma juga memberikan bantuan. Begitu juga dengan Wakil Bupati Seluma Suparto MSi yang datang tidak bersamaan.

“Ajal dan maut sudah ada yang mengatur. Dengan berikhlas menerima ini dan menyerahkan sepenuhnya kepada-NYA karena ini takdir yang telah ditentukan Yang Maha Kuasa,” tutur bupati.

Bupati berpesan agar keluarga yang ditinggalkan tidak berlarut dalam kesedihan. Serahkan serahkan semuanya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Termasuk berharap ini yang terbaik dari Allah SWT.

Selain itu, bupati juga berharap tidak ada lagi kejadian yang sama. Cukup almarhum Fahrul Rozi yang menjadi korban terakhir dari bendungan Seluma\"Kita sama-sama berharap tidak ada lagi kejadian tersebut, dan sudah cukup ini yang terakhir,\" terusnya.

Untuk menghindari kejadian yang sama, Bupati Kabupaten Seluma meminta kepada BPBD Kabupaten Seluma, segera membuat papan Merek larangan keras mandi di perairan Bendungan Seluma, karena sangat berbahaya.

\"Hampir setiap tahunnya ada kejadian seperti ini. Jadi untuk kedepannya saya ingin mengintruksikan kepada BPBD Kabupaten Seluma, agar secepatnya membuat papan merek larangan keras mandi di Bendungan Seluma,\" ujar bupati. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: